.thumb img { float: left; margin: 0 10px 10px 0; }

Pages

Subscribe:

Blogroll

Blogger templates

Kamis, 03 Oktober 2013

Ayahku cahayaku

Surga memang ada di bawah telapak kaki ibu tapi tak semestinya untuk kita melupakan peran Ayah . Mulai sekarang kita bagi yuk!!! “Surga Ada Di bawah telapak kaki kanan Ibu” dan “Surga juga ada di bawah telapak kaki kiri Ayah”

AYAHKU CAHAYAKU
Aku mencintai dan menyayangi ayah
Bagaikan mata dan cahaya
Bersama ayah aku melihat indahnya dunia
Bersama ayah aku menjadi orang yang bermakna
Tetes kringatnya membuatku bertenaga
Kepercayaannya membuatku terjaga
Terjaga dari bisingnya dunia
Setiap katanya bagaikan mutiara
Mutiara yang membuatku berharga
Dimana aku berada, disitulah denyut nadinya
Walau hanya jumpa sekejap mata
Kasih sayangnya tak pernah terlupa
By.devi

0 komentar:

Posting Komentar

Pemuda Tepus Kulon

Foto Saya
Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia
blog yang berisi semua yang bermanfaat dan update kegiatan pemuda dan pemudi tepus kulon