.thumb img { float: left; margin: 0 10px 10px 0; }

Pages

Subscribe:

Blogroll

Blogger templates

Jumat, 13 September 2013

Wawancara vicky gotic

Pengen tau wawancara vicky prasetyo yang venomenal??? Cekibrot......
“Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih
merindukan apresiasi, karena basically aku senang
musik, walaupun kontroversi hati aku lebih
menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang
kita pilih ya.”
“Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal
terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak
boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta
apa yang kita menjadi keinginan.”
“Dengan adanya hubungan ini, bukan
mempertakut, bukan mempersuram statusisasi
kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident.
Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu
untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku
sangat bangga…”

0 komentar:

Posting Komentar

Pemuda Tepus Kulon

Foto Saya
Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia
blog yang berisi semua yang bermanfaat dan update kegiatan pemuda dan pemudi tepus kulon